SURAT BUAT IPM DARUL ARQAM

                                                             
Satu hal yang harus kalian renungkan bersama...!
bagi kawan yang telah membacakan dua kalimat syahadat dengan lantang dan keras tak berlepotan seperti anak kecil..
    Banyak hal yang sudah kita lakukan sebelumnya," apakah kau masih ingat setiap jumat malam"
seketika pada malam itu kita dihadapkan pada sebuah pergelaran Festival extestensi,seperti pestifal drama yang selalu membuat gedung pentas tertawa terbahak -bahak.di tengah malam {nasyid perstifal atau jika disingkat menjadi naspes , ataupun musabaqoh yang selalu melebar kemana-mana....@seperti lomba azdan, berdakwah , dan melantunkan ayat suci alquran, atau acara yang lebih gila ajang pencarian bakat.dan setelah bakat di dapat. seperti yang ku bilang sang pemenang bakat hanya berdiri pada satu titik.
    walapupun kau tak menjadi peserta tapi kau begitu semangat, berteriak -teriak memberikan semangat kepada teman sekelasmu yang tampil untuk menjadi juara.
    Dan di akhir acara saat pengumuman pemenang ternyata  kau dan teman sekelasmulah yang menjadi juara, saat itu pula kau berontak habis-habisan, kau sangat bergembira, karna malam ini kau telah menjadi juara,
dan setelah itu setalah acara benar-benar usai .semua pun selesai.
sang pemenang juara hanyalah juara satu malam, artinya mereka hanya berdiri pada satu titik, pada titik sewaktu itu saja ...!
setelah mendapatkan sosok pemenang kita tak pernah membawa untuk tampil kembali di muka umum, atau membawanya lebih gila lagi. agar mereka para pemenang dapat lebih mengkibarkan  sayap-sayap creativnya. Berkibar seperti bendera amerika di flim -flim. Atau menampilkannya kembali ke semua orang bahwa inilah pemenang,,,
pemenang pestifal satu  bulan kemarin atau yang lainya.
tapi karena semua ini
tak pernah kita cheak is double. 
maka semuanya selalu berakhir dengan 2ingin.@ND G2RINX...

KANGGO HW







Berikan Komentarmu :)