TEMPAT GROSIR KAOS DISTRO, CELANA DAN KEMEJA KOTA Luwuk

Anak Muda nggak keren kalau nggak pake kaos distro“. Ya, salah satu fashion yang paling digandrungi anak muda adalah fashion-fashion yang didapatkan di Distributor Outlet(Distro). Di distro biasanya menjual berbagai macam pernak-pernik fashion pria maupun wanita, seperti kaos, celana, jaket, kemeja, dan aksesoris lainnya.
Namun, beli di distro itu katanya mahal. Apalagi kalau beli produk kaos, bisa sampai ratusan ribu per potongnya. Tapi, bagi penulis tidak semua distro memiliki harga yang mahal. Karena penulis sendiri telah menemui salah satu distro yang menjual produk-produk kaos dengan berbagai kategori dengan harga yang murah dan dibawah 100ribu. Nggak percaya?
Buka saja, www.grosirkaosdistromurah.com
 Toko Online ini menjual berbagai macam kaos-mulai dari kaos kerah, kaos polos dan kaos distro dengan berbagai koleksi menarik .. kamu bisa mendapatkan kaosnya di sini.
Kaos Distro yang dijual di  www.grosirkaosdistromurah.com
 ini memiliki desain yang menarik bahan adem  dan salah satu keunikannya adalah Sablonya Timbul guys. Selain timbul juga ada efek menyalanya, jadi keren banget kalau dipakai.
 HARGA KAOS DISTRO TERBARU
Dan  terakhir , buat  kamu yang sedang mencari vendor/konveksi  yang bisa mengerjakan kaos untuk brand clothingmu, kaos kelas , kaos komunitas.  bikin kaos kerah, switer, kemeja juga bisa kunjungi webseitnya Konveksiakbar.com

Dan Ini beberapa keunggulan kaos distronya ; 

1. Kualitas Sablon 

kualitas sablon awet terjamin ( bukan transfer paper / print DTG) , dengan menggunakan jenis sablon superwhite, rubber, plastisol , separasi, di sesuaikan dengan tema desain kaos. kualitas jahitan rantai yang sangat rapih dengan keakuratan yang tinggi .

2. Kain Soft Cotton Combed 24/30s
Kamu tidak perlu khawatir jika menggunakan kaos ini akan gerah atau kurang nyaman. Karena kaos ini dijamin kualitasnya dengan bahan kaos dari Soft Cotton Combed 24/ 30s. Sudah melalui tahap finishing Bio Polished, sehingga tidak panas ketika dipakai dan sangat nyaman.

3. Tersedia berbagai Ukuran 

Tidak perlu pusing menentukan mau pesan kaos ukuran apa, karena kaos dari www.grosirkaosdistromurah.com  ini memiliki berbagai ukuran mulai dari M L Xl .  Tidak seperti penjual kebanyakan yang hanya menyediakan kaos dengan ukuran all size.

4. Beli Banyak Dapat Murah

Harga Kaos Distro  per potongnya cuma Rp 28.000,-. Bayangkan dengan kualitas kaos seperti itu kamu bisa mendapatkannya hanya dengan Rp28.000,-. Tidak hanya itu saja, jika kamu beli minimal 12/pcs = 1 lusin.  maka akan dapat potongan lagi. beli banyak lagi semakin dapat potongan besar lagi. Sehingga ini cocok buat kamu yang ingin grosir kaos distro dengan harga yang sangat murah.

5. Desain Up to Date

Tidak perlu khawatir jika kamu bosan dengan desain yang itu-itu saja,  desain kaos distro  selalu up to date dengan desain-desain terbaru yang menarik setiap minggunya,  kelebihan inilah yang sangat sulit di temukan di penjual lain, karena grosirkaosdistromurah.com sangat mampu menjawab tantangan kebutuhan desain kaos yang benar -benar limited edition (terbatas) untuk setiap minggunya, oke mantap . Beli Kaos Distro Murah di sini sekarang !

 GROSIR KAOS DISTRO BANDUNG MURAH
Contoh barang kaos distro yang di jual.


Bergabunglah bersama  komunitas grosirkaosdistromurah.com dengan ribuan pelanggannya di Facebook, klik disini

Berikan Komentarmu :)

1 comment

Unknown | 23 Juli 2019 pukul 03.39

Ada kemeja pemuda Pancasila tdk ???

Posting Komentar