DARUL ARQAM SUPER LEAGUE (DASL)

         MINIM DANA BUKAN BERARTI ACARA NGGAK BISA JALAN,
KARENA KERJA KERAS PANITIA.
PROGRAM BARU INI SUKSES DAN PATUT DIBERI JEMPOL.

                Puas!! itu adalah kalimat yang paling tepat untuk menggambarkan ekspresi dari panitia Darul Arqam Super League.  gmna nggak, kerja keras yang mereka lakukan selama 5 Bulan belakangan terbayar sudah.

Pekan Olah Raga Futsal yang diadakan selama 5 Bulan berturut-turut sejak tanggal ….-….-…. ini, selalu ramai dan menegangkan. Dengan menggunakan fasilitas Lapang Basket sebagai arena, membuat lapangan itu selalu sesak dipenuhi penonton. Pasalnya gak kurang dari 12 Team ikut memeriahkan gelaran Olah Raga yang rutin diadakan 1 Minggu sekali ini.

MENURUT MEREKA 
 TENTANG
 DARUL ARQAM SUPER LEAGUE



 Pak Syaoqi-pemain keor
bagus sekali, menyalurkan bakat dan cretivitas, mengisi kekosongan, harus di rutinitaskansetiap tahunya, walapun banyak kendala tapi karena dengan di rutinitaskan akan terbisa bahkan bisa masuk ke progam pondok.
khomis-Sporter
membuat kita terhibur, ya setidaknya, membangun sebuah sodariritas dan keakraban antara santri aliyah dan syanawiah.
Romario-ketua dasl
saya hanya ingin pondok lebih mempalitasi, khususnya dalam bidang sempak bola, karna kita liat dari kebanyakan minat, santri lebih condong ke sempak bola—bisa di bilang sempak bola adalah tiangnya dunia ini. 
Bang herri-
di dasl kita tidak dituntut untuk menang, tapi dituntut untuk bersikap sportif,baik pemain atau sporter, jadi bisa di pakai juga dalam kehidupan keseharian, dan dengan adanaya dasl santri yang kelauar di hari jumat jadi lebih berkurang,ya semoga ke depanya lebih baik.

!
Berikan Komentarmu :)

Posting Komentar